View technorati.com

Bude aang

Ini dia budenya Ray Dan Nawal, yang siap berangkat ke serang kalau keadaan lagi susah, pengertian banget, setiap diperlukan selalu hadir ( thx bude ), seperti pahlawan aja dalam keluarga ini.
Sekarang Ray dan Nawal sudah besar dan enak diajak ngobrol, bude tidak akan bete di Serang kalau harus nemani, apalagi Ray yang asyik diajak ngobrol, apalagi diajak main pemadam kebakaran seperti Paman Sam.


Ray sekarang da pinter ngomong di telepon, bahkan nyaris nyambung seperti anak yang gede " wis wis wis ati ati yaa ?", ray juga da mau diajak ke Pasar belanja, dengan catatan dibeliin mainan, meskipun ke pasar Rau yang beseng .......
tapi kalau da nggak betah pasti deh tidak boleh megang megang barang di pasar, artinya da ngajak pulang mau segera main mainnannya yang baru.
budenya lebih seneng jalan jalan di mall, paling tidak seminggu satu kali, itupun kalau ada sopirnya, kadang juga ray dijadikan alasan untuk jalan jalan, asyik juga sih.
ini foto spesial budenya, biasanya bude aang kalau difoto sering merem entah kenapa, dari sepeluh foto paling cuman satu yang melek ( melak), sisanya tedhung ...
Banyak cerita dan kenangan, dalam suka tentunya, dan kami tidak akan pernah melupakan itu semua, akan terus terukir dalam prasasti Mandala Citra, dan saat bagaimanapun akan selalu teringat, kebesaran hati itulah yang mempersatukan satu dengan yang lainnya.
Makasih Bude, Ray da kangen jalan jalan lagi nich,dan adek Nawal pengen main jan onjen ........

1 comments:

Anonymous said...

hmmmmm
bagus juga