View technorati.com

Menjadi Yang Terbaik


Bagaimana Menjadi yang terbaik ?, catatan ini hanya opini pribadi tidak untuk mendiskreditkan orang, atau kelompok orang, hanya untuk dijadikan bahan renungan saya pribadi dan pembaca.

Bagaimana mungkin menjadi yang terbaik ?, pertanyaan ini yang selalu ada dipikiranku saat ini, bermula dari Pemilu 9 April 2009, menyaksikan hasil perhitungan suara pemilu bukan hal yang baru bagiku, pemilu saat ini adalah yang ke 6 bagiku dan tidak pernah GOLPUT,
Hasil perhitungannya sangat mengejutkanku, orang yang dianggap mungkin akan mendapatkan suara mayoritas dilingkungan ternyata tidak, kenapa ini bisa terjadi ?, mungkin banyak faktor, tapi ada satu faktor yang mungkin bisa disampaikan bahwa orang tersebut belum dipercaya oleh lingkungan.
Bukan hal yang aneh seorang calon mendapatkan suara mayoritas dalam satu TPS, namun menjadi aneh bila sebaliknya.
Kalau saja dilingkungannya mendapat suara banyak dapat diidentifikasikan bahwa calon tersebut sangat KAPABEL.
Ini pelajaran untuk kita semua, jika ada niatan untuk maju menjadi calon Legislatif mendatang mulailah dengan pertanyaan "apakah Sudah Menjadi yang terbaik di lingkungan ?", kalau jawabannya Ya, maju terus, kalau jawabannya belum, mulai saat ini waktu yang tepat untuk memperbaiki itu semua, jadilah yang terbaik, dan yang populer di masyarakat dengan perbuatan yang baik. good luck !

1 comments:

-mars- said...

Salam kenal