View technorati.com

Persimpangan Tanpa Lampu Lalu Lintas


Pasti akan membuat masalah, membuat ongkos sosial yang sangat mahal dan sulit untuk di hitung, aku

mengibaratkan dalam kondisi kehidupan yang serba komplit, kondisi yang sangat sulit namun kita diberi kesempatan untuk melaluinya !
Kemana Langkah kita selanjutnya ?, kekiri, kekanan, lurus, atau berhenti diam tidak melangkah sama sekali ?, itu adalah kebodohan, kita harus memilih satu arah yang kita yakini bahwa itu adalah arah kita, arah kebaikan kita.
Cobalah merenung di perempatan, pilih alternatif yang ada atau bahkan kita tidak tahu tujuan yang sebenarnya, dan percayalah bahwa tuhan selalu bersama kita.

Kalau kita sedang mengalami masalah, sama seperti kita sedang di perempatan itu, kalau masih ada lampu lalu lintas, berarti kita harus berfikir kearah mana kaki ini akan melangkah, dan coba bayangkan kalau seandainya lampu itu hijau terus ?, itu berarti kita tidak pernah diberi kesempatan untuk intropeksi !, namun kalau lampu itu merah terus ?, artinya bahwa kita diperintah untuk diam, dan Mati.

Sekedar untuk saling mengingatkan bahwa hidup ini adalah pilihan, biarlah cobaan itu datang, dan kita mohon untuk selalu diberi solusi, solusi dari Allah SWT.

0 comments: